Senin, 03 September 2012

YANG GUE BANGET


Inilah saya perempuan yang bernama lengkap DETI ANGGRAENI. S dan bernama pena OCHA GLADIOL :

Kata orang Hidup adalah pilihan. Itu benar!  saya memilih memiliki prinsip hidup tertentu misalnya harus A, harus B, harus C dan lain- lain. Yang pasti saya merujuk Al- Qur'an dan Hadits, karena itu pedoman bagi saya sebagai seorang muslimah. Saya selalu berusaha menjadi orang yang benar. Seringkali saya sedih bahkan menangis menerima resiko dari pilihan saya tapi toh saya punya ALLAH karena dia yang maha segala- galanya dan saya juga sering ingat hidup itu tak selamanya ada amal yang harus saya bawa.

Tapi seiring bertambahnya umur. Saya tidak selalu cuek terhadap omongan orang atau gossip, Yang bagus saya ambil buat koreksi diri dan Yang buruk adakalanya saya acuhkan, adakalanya saya selesaikan. Saya namai sikap saya itu BIJAKSANA. Tapi tentunya saya bukanlah orang yang super bijaksana tapi hanyalah seseorang yang sedang belajar bijaksana.







  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar