Kamis, 22 November 2012

INFO PENTING


 Dengan Hormat,


         Mohon maaf  sesuatu yang telah menjadi Ciri khas dari diri saya sebagai seorang penulis pemula yaitu Pujangga Cinta saya ganti dengan Sastrawan Cinta karena sesuatu hal sejak 21 November 2012. Saya berharap para pembaca tetap setia membaca karya- karya saya, terimakasih.


                                                                                                                    Hormat Saya

                                                                                                                            ttd

                                                                                                                 OCHA GLADIOL


                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar