Selasa, 13 November 2012

The Honest Photos/ Foto- Foto apa adanya by Ocha Gladiol































Sejak lama saya lebih menyukai foto- foto tanpa teknik photoshop karena terlihat apa adanya tanpa ada kesan menipu atau lebih jujur dan lebih bagus dan saya pikir apa jadinya dunia ini bila dokumentasi sejarahnya semua adalah foto2 hasil photoshop bagaimana generasi selanjutnya bisa mempelajari sesuatu dari sebuah foto yang merupakan bagian dari masalalu? tapi saya tetap menghargai foto- foto dengan teknik photoshop karena itu bagian dari kemajuan teknologi, ini adalah pendapat saya seseorang yang sedang belajar fotografi.

Catatan :

Pada hari Kamis, tanggal 22 november 2012 saya mengganti Konsep atau Tema foto- foto hasil karya saya dengan The Honest Photos atau Foto- Foto apa adanya karena saya pikir lebih cocok dengan tema ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar